banner 728x250
Berita  

160 Juta Untuk Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

banner 120x600

pcnujember.or.id – Ranting NU Tugusari kumpulkan dana sebesar Rp. 160.000.000 selama satu tahun. Dana tersebut diberikan kepada 100 Anak Yatim yang berada di Desa Tugusari pada Sabtu, (22/9). Masing-masing anak menerima santunan sebesar Rp. 1.000.000.

Sisa dana yang digunakan terhadap santunan Anak Yatim akan disalurkan kepada dhuafa. Dana tersebut akan digunakan sebagai bantuan modal usaha dan renovasi tempat tinggal.

banner 325x300

Tidak hanya itu, dicanangkan bahwa santunan tidak hanya berupa uang tunai. Lebih dari itu, pengurus ranting mencanangkan bantuan berupa beasiswa sampai ke perguruan tinggi.

“santunan tidak hanya akan berupa uang tunai, akan tetapi berupa beasiswa sampai ke perguruan tinggi,” Ujar H. Nawawi Rahim selaku ketua tanfidziyah.

Perwakilan PCNU Jember H. Misbahus Salam hadir pada acara tersebut. Dia memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dengan mendoakan, mudah-mudahan ranting NU lain bisa melakuakan seperti yang telah dilaksanakan oleh ranting NU Tugusari. Sehingga diharapkan NU menjadi promotor kemaslahatan umat.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *