Bedah Rumah Ansor Mayang Akhirnya Bisa Dirasakan Manfaatnya

Mohammad Irfan Rusdi/MWC NU Mayang: Penyerahan kunci kediaman sahabat Zaini oleh Ketua PC GP Ansor Jember dan Rois Syuriah MWC NU Mayang.

Mayang, pcnujember.or.id Setelah menyelesaikan pembangunan rumah PAC GP Ansor Mayang secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada rekan Zaini, di dusun Ledok Desa Sidomukti Mayang, (23/09/2021).

Acara tersebut merupakan syukuran atas selesainya program bedah rumah yang tempo hari dilaksanakan PAC GP Ansor Mayang dengan melibatkan berbagai pihak.

Menurut Izzul Aslah, ketua PC GP Ansor Jember yang hadir saat itu mengatakan, rekan Zaini pantas mendapatkan bantuan tersebut karena keikhlasannya mengabdi pada Ansor dan NU yang sangat totalitas.

“Pada saat pelatihan Banser, diterapkan prinsip makan satu makan semua, maka ketika ada anggota yang membutuhkan, kita bergotong royong untuk meringankan demi tercapainya tujuan yang sama diorganisasi,” terang Izzul.

KH Abdul Waris Thoha, Rois Syuriah MWC NU Mayang juga meminta kepada seluruh yang hadir saat itu agar senantiasa ikhlas dalam setiap perbuatan. “Semua yang dikerjakan kita akan mendapat balasan dari Allah SWT,” tuturnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kegiatan sosial itu dan berharap berkelanjutan di kemudian hari.

Reporter : Moh. Irfan Rusdi
Editor: Maulana

Exit mobile version