Musker MWCNU Wuluhan Jember, Tegaskan NU Tidak Kemana-mana, Tapi Bisa Dimana-mana

Musyawarah Kerja ke-1 MWCNU Wuluhan (Foto. Tim Kontributor pcnujember.or.id)

Wuluhan, pcnujember.or.id – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember, melangsungkan Musyawarah Kerja (Musker) ke-1 dengan agenda merumuskan kembali dan evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan selama periode berlangsung, Ahad (7/1/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung di MTs Nahdlatuth Thalabah Wuluhan itu, diikuti oleh seluruh jajaran Pengurus MWCNU, lembaga, badan otonom NU tingkat kecamatan, dan seluruh Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Wuluhan.

Ketua MWCNU Wuluhan K. M. Agus Mukied menyampaikan, Musker yang perdana itu merupakan kewajiban yang tertuang dalam peraturan organisasi NU. Sehingga harus dilaksanakan dengan merencanakan dan mengevaluasinya. “Dengan penuh serius dan tanggung jawab, kerja organisasi harus mensinergikan harakah untuk kejayaan jam’iyyah,” ujarnya.

Rais MWCNU Wuluhan Rifqotul Musta’in, menekankan agar seluruh pengurus berupaya secara sistematis, bertahap, disiplin dan istiqomah, menjadikan MWCNU Wuluhan beserta jajaran di bawahnya dapat berkontribusi untuk kemanfaatan dan kemaslahatan yang seluas-luasnya. “Utamanya bermanfaat bagi warga Nahdliyyin di Kecamatan Wuluhan, berdasarkan paham Islam Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nahdiyyah,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama saat itu, pengurus PCNU Jember Saiful Bahri, meminta kepada para pengurus MWC beserta jajaran agar dalam perumusan program kerja dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Tidak perlu banyak program, yang penting bisa dilaksanakan. Sehingga NU tidak perlu kemana-mana, tapi bisa ada dimana-mana,” pungkasnya.

Kontributor : M.A Karim

Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah

Exit mobile version