banner 728x250

Raih Keberkahan Ramadhan, PAC GP Ansor Sumberbaru Bagikan Ratusan Takjil kepada Masyarakat

(Foto. Dok. GP Ansor Sumberbaru. Pembagian takjil kepada pengguna jalan)
banner 120x600

Sumberbaru, pcnujember.or.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Sumberbaru Jember melakukan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan di sekitarnya, pada Sabtu (06/04/2024).

“Alhamdulillah sesuai dengan yang diharapkan, acara berjalan dengan kondusif. Setelah melakukan bagi-bagi takjil sebanyak 200 bungkus yang meliputi es dan kue basah,” ungkap Ketua PAC GP Ansor Sumberbaru, Sahabat Adhar.

banner 325x300

Adhar menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dapat menumbuhkan kepedulian kepada sesama. Terlebih di momen Ramadhan kali ini juga sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan.

(Foto. Dok. GP Ansor Sumberbaru. Pembagian takjil kepada pengguna jalan)

Selain bagi-bagi takjil, acara kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, yang dihadiri oleh Habib Idrus Assegaf dan Sahabat Sabar, dari PAC Kecamatan Tanggul.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada sahabat Banser, GP Ansor Sumberbaru, khususnya kepada beliau Habib Idrus Assegaf dan sahabat Sabar dengan kehadirannya, untuk terus melakukan kegiatan positif, bukan hanya di bulan suci Ramadhan, tapi setiap hari kapanpun dan dimanapun,” pungkasnya.

Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah

banner 325x300