banner 728x250
Berita  

Ribuan Warga NU, Berpanas-panasan Panjatkan Doa Untuk Bangsa

banner 120x600

pcnujember.or.id – Stadion Delta Raya Sidoarjo Jatim, dibanjiri lautan manusia pada Minggu, (28/10) Pagi. Tumpah ruah, rela berpanas-panasan mengumandangkan shalawat dan doa bersama PWNU Jatim, untuk keselamatan dan persatuan Bangsa Indonesia.

Semangat warga yang datang dari seluruh daerah Jawa Timur ini, didasari atas kecintaannya kepada Ulama, NU dan NKRI. Bahkan hampir seluruh rombongan sudah memadati area stadion sejak minggu dinihari.

banner 325x300

Kapasitas Stadion Delta Raya Sidoarjo tidak dapat menampung seluruh masyarakat yang hadir, sehingga bagi mereka yang tidak kebagian tempat di dalam arena, tetap khidmat mengikuti rangkaian acara dari luar Arena Stadion.

“Kami rela di luar sini mas, sebab di dalam sudah penuh”. Ujar Hasan dan beberapa rombongannya yang berasal dari Babat, Lamongan.

Seakan terik matahari bukan menjadi penghalang bagi peserta istighosah untuk mencari tempat teduh, justru semangat mereka semakin terbakar saat lagu Indonesia Raya dan Ya Lal Wathan dinyanyikan, dengan mengepalkan tangan, hingga acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Anwar Mansur, selaku Ra’is Syuriah PWNU Jawa Timur. (AAF)

banner 325x300