PCNU Jember, Berangkatkan 1100 peserta Istighosah Ke Sidoarjo

0
148

 

pcnujember.or.id – Tahun ini PWNU Jatim, peringati Hari Santri Nasional, di kemas dalam acara istigotsah kubro di Deltra Sidoarjo Jatim (28/10/2018). Kegiatan yang bertema “Dedikasi Santri Untuk Negri” ini ditaksir akan dibanjiri 500 ribu peserta dari kalangan masyarakat, khususnya warga NU se-Jawa Timur.

PCNU Jember, memberangkatkan rombongan sebanyak 1100 peserta untuk turut serta menghadiri doa bersama demi keselamatan bangsa Indonesia. Rombongan terdiri dari 16 Bus, 2 elf dan 7 mobil pribadi, berangkat bersama-sama dari kompleks Kantor PCNU Jember menuju Stadion Deltra Sidoarjo pada Sabtu, (27/10) malam.

Alhamdulilah istighosah tahun ini peserta dari Jember jauh lebih banyak dari pada tahun 2017 kemaren”. Terang Taufiq Hidayat, selaku panitia pemberangkatan.

Masing-masing rombongan diatur dari setiap Pengurus Cabang, MWC, Ranting, dan Banom-banom NU se Kab. Jember.

“Semoga dalam perjalanan hingga pulang besok, diberikan keselamatan, berada dalam lindungan Allah SWT”. Harapnya kepada pcnujember.or.id

Acara yang rencana akan dihadiri para tokoh ulama sepuh NU ini, semakin memantik semangat warga Nahdliyin Jember untuk berbondong-bondong hadir dalam suasana doa bersama untuk Negeri itu. Harapannya demi keselamatan dan kebaikan untuk Bangsa Indonesia.

“Semoga apa yang kita hajatkan dikabulkan atas ridlo Allah SWT. Demi Bangsa dan Negara tercinta kita ini”. Pungkasnya. (AAF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here