banner 728x250
Berita  

ISNU Tanggul Tancap Gas Program

banner 120x600

PCNU JEMBER – Pengurus Wakil Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PWC ISNU) Kecamatan Tanggul menggelar konsolidasi pada sabtu, (18/5) di Kantor MWC NU Tanggul dengan menyusun program-program untuk tiga tahun kedepan.

Mohamad Barmawi selaku Ketua ISNU Tanggul dalam sambutannya menyampaikan, “sebagai gerak langkah kedepan ISNU Tanggul akan menfasilitasi pembuatan buletin, konsolidasi tugas-tugas, pendampingan kemasyarakatan, dan sebagainya.”

banner 325x300

Sementara arahan H. Taufiq Hidayah Dewan Penasehat ISNU Tanggul mengajak, bahwa “mari tunjukkan kalau ISNU ada, kuat dan bangkit dalam rangka meneruskan serta regenerasi Jam’iyyah Nahdatul Ulama, dan di ISNU tidak harus menduduki posisi strategis, namun yang terpenting bagaimana kiprah kita di organisasi.”

“jangan lupa, di NU (termasuk ISNU) banyak barokahnya, yang penting kita ikhlas mengabdikan diri di NU”, lelaki yang akrab di panggil H. Taufiq itu menambahkan.

Tdak hanya itu, Nidi Wiranata pengurus Majelis Wakil Cabang NU Tanggul, menyatakan “menurut informasi dari PC ISNU Kabupaten Jember, seluruh Pengurus Wakil Cabang ISNU akan dilantik setelah hari raya ini, setelah pelantikan mudah-mudahkan PC dan PWC segera sinergisitas dalam program-program yang telah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya aktivis-aktivis muda NU yang ada di kecamatan Tanggul.”

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota ISNU Kecamatan Tanggul, konsolidasi berjalan dengan cukup hangat dan cair, hal ini terlihat hidupnya suasana musyawarah dimana anggota beberapa kali mengajukan usulan, dan masukannya.

banner 325x300