- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
MWCNU Se-JEMBERMWCNU RambipujiPeduli Sesama, 300 Sembako Di Bagikan Secara Gratis

Peduli Sesama, 300 Sembako Di Bagikan Secara Gratis

Jember,pcnujember.or.id

Pandemi Covid-19 benar-benar menghantam sendi-sendi kehidupan, usaha, dan stabilitas ekonomi masyarakat yang menurun mengakibatkan kesenjangan sosial masyarakat. Adanya hal tersebut membuat elemen-elemen Nahdlatul Ulama Jember terus bahu-membahu membantu masyarakat.

Di tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Pengurus Ranting NU Rambipuji Kota, NU Care-LAZISNU Rambipuji, dan Muslimat Rambipuji, membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Jember dengan berbagi sembako secara gratis di Kantor Ranting Rambipuji Kota, Minggu (10/05/2020).

H Hariono, Ketua Ranting NU Rambipuji , mengatakan, paket sembako yang di bagikan berupa bahan makanan dengan jumlah sebanyak 300 paket.

Pembagian sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Ranting NU Rambipuji, Muslimat, dan Lazisnu “terhadap kondisi yang terjadi akibat pandemi Covid-19,” Paparnya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar selain itu, dihadiri oleh Muspika Rambipuji Kab.Jember. Hj Toyyibah Hariono selaku Ketua Muslimat Rambipuji Kota menyampaikan, program sosial ini tak lain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan/terdampak Covid-19, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang ikut andil.

Kita prihatin dengan kondisi ini, Hj Toyyibah berharap, Semoga dengan adanya pemberian ini diharapkan masyarakat bisa sedikit terbantu dan penyakit ini tidak berkembang di Jember, walapun sasaranya selektif dan tidak semua yang mendapatkannya.

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme