Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Legislator PKB Serahkan Bantuan Mimbar Dan Neon Box Kepada PCNU Jember

Irwansyah GI/ PCNU Jember : Penyerahan Bantuan Mimbar dan Neon Box oleh kepada PCNU Jember, oleh Mufid FPKB DPRD Jember, Ahad ( 28/02/2021) di Kantor PCNU Jember.

Kaliwates, pcnujember.or.id – Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Jember, Mufid menyerahkan bantuan berupa mimbar dan Neon Box kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember, Ahad (28/03/2021) di Kantor PCNU Jember, saat peringatan Harlah NU ke-98.

Didampingi pengurus DPC PKB Jember, Mufid menyerahkan langsung kepada Ketua PCNU Jember KH. Abdulllah Syamsul Arifin. “Kami memberikan bantuan ini dalam rangka menyemarakkan Harlah NU ke-98, karena PKB adalah bagian dari NU,” jelas Mufid FPKB DPRD Jember.

Baca juga : PCNU Jember Semarakan Harlah NU ke-98 secara Virtual

Menurut dia, PKB tidak bisa lepas dari NU sehingga kader PKB juga harus memperjuangkan kemajuan NU dan khidmat pada NU. “Meski bantuan ini tidak seberapa, minimal sudah dapat membantu mengelola sarana prasarana kantor NU,” ujar pria yang kerap disapa Cak Mufid.

Sementara itu, Ketua PCNU Jember, KH. Abdullah Syamsul Arifin mewakili kepengurusan PCNU Jember menyampaikan terimakasih kepada politisi PKB itu, yang Sudah peduli kepada Kantor NU ini. “Kami berharap melalui bantuan ini, persaudaraan antara NU dan PKB Jember semakin erat, dan semangat untuk konsisten dalam berkhidmah di NU,” pungkasnya yang akrab di sapa Gus Aab.

Editor : Irwansyah GI