Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

PCNU Jember Semarakan Harlah NU ke-98 secara Virtual

Irwansyah GI/PCNU Jember: Jajaran Pengurus PCNU Jember, MWC NU, Lembaga NU, Banom NU, ikuti peringatan Harlah NU Ke-98 secara Virtual oleh PWNU Jawa Timur, Minggu (28/02/2021).

Kaliwates, pcnujember.or.id– Dalam rangka menyongsong 1 abad hari lahirnya Nahdlatul Ulama, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember turut andil dalam meramaikan Resepsi Harlah ke-98 Nahdlatul Ulama yang di gelar secara Virtual Oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Minggu (28/02/2021) melalui via Zoom Meeting dan 98 Akun YouTube NU Chanel.

Sekretaris PCNU Jember, Kyai Abdul Hamid Pujiono mengatakan, kita semua patut bersyukur kepada Allah SWT, karena Jamiyah Nahdlatul Ulama yang kita cintai memasuki usia ke-98 tahun. Ucap syukur itulah salah satunya kami bersama MWC NU, Lembaga, dan Banom NU bersama-sama ikuti Peringatan Harlah secara virtual.

Baca juga : Harlah NU, Momentum Menumbuhkan Kepedulian untuk Yatim dan Dhuafa

Irwansyah GI/PCNU Jember: Jajaran Pengurus PCNU Jember, MWC NU, Lembaga NU, Banom NU, ikuti peringatan Harlah NU Ke-98 secara Virtual oleh PWNU Jawa Timur, Minggu (28/02/2021).

“Ya yang tidak terlupakan dan sudah kental dalam tasyakuran, setelah kegiatan kita makan tumpeng bersama-sama,” paparnya. Sehingga kebersamaan warga Nahdliyin dalam peringatan Harlah kali ini bisa menjadi testimoni dari berbagai elemen NU Jember tentang kiprah NU selama ini dan yang akan datang.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua PCNU Jember, KH Abdullah Syamsul Arifin Mengajak kepada segenap warga Nahdliyin baik struktural maupun kultural untuk konsisten dalam berkhidmah menyebarkan ajaran ahlussunnah wal jamaah dan meneguhkan komitmen kebangsaan.

Editor : Irwansyah GI