banner 728x250

Peringati Harlah NU ke-98 dengan Menyantuni Yatim dan Dhuafa

Muh Kanzul Fikri/MWC NU Tempurejo: Giat santunan di Kantor MWC NU Tempurejo.
banner 120x600

Tempurejo, pcnujember.or.id – Seolah tak mau ketinggalan dalam rangka Harlah NU ke-98, Pengurus Anak Cabang (PAC) NU Care Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) menggelar aksi sosial melalui gerakan berbagi 10 paket sembako dan Santunan kepada 10 anak yatim, Ahad (26/02/2021).

Harlah yang mengusung tema, Menebar Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan itu, LazisNU – NU Care Tempurejo melakukan pembagian sepuluh paket sembako dan Santunan kepada 10 anak yatim yang berada di wilayah Sidodadi, Wonoasri, dan Sanen.

banner 325x300

Salah satunya yang mendapatkan Santunan anak yatim ialah tiga siswa dari MTs Hidayatul Mubtadiin Sidodadi. Alimudin Arifi, selaku Ketua Pelaksana acara mengucapkan terimakasih kepada ranting-ranting LazizNU yang banyak membantu kegiatan tersebut. “Pembagian 10 paket sembako dan 10 santunan anak yatim tersebut adalah bagian dari inisiasi NU Care – LazisNU Temprejo dalam memaknai bentuk syukur atas Harlah NU ke-98 ini,” katanya.

Ia juga mengajak semua unsur saat itu bisa mensyukuri Harlah NU ke-98 itu. “Kami mengajak semua bergerak, untuk peduli dan berbagi rezeki,” imbuhnya.

Ia berharap, santunan kepada anak yatim dan dhuafa itu dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Sekaligus, mampu menambah wawasan anak-anak untuk dapat menyebar kebaikan antar sesama. “Semoga ini bermanfaat bagi yang menerima dan menambah wawasan anak-anak untuk terus bisa berkhidmah, menyebarkan Aswaja serta meneguhkan komitmen kebangsaan,” tukasnya.

Reporter : Muh Kanzul Fikri
Editor: Maulana Al Fatih
Publisher: Maulana Al Fatih

banner 325x300