banner 728x250

Meskipun Masih Pandemi, Kader IPNU-IPPNU Tanggul Diharapkan Total Berkhidmat

Mughni Fawarid/MWC NU Tanggul: Rapat evaluasi program kerja oleh IPNU-IPPNU Tanggul.
banner 120x600

Tanggul, pcnujember.or.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat untuk berkhidmat kepada NU. Seperti yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tanggul. Mereka menggelar pertemuan untuk evaluasi progam kerja selama periode kepengurusan, di Rumah Makan Layung Sari Kecamatan Tanggul, Sabtu (7/8/2021).

Acara yang menerapkan prokes itu dihadiri Pembina IPNU IPPNU Tanggul H Sukarno, untuk turut serta mengevaluasi program kerja tiap departemen dan lembaga, sekaligus merancang program kerja untuk semester depan.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, H Sukarno menyampaikan arahan serta memberikan semangat kepada seluruh Pengurus IPNU IPPNU Tanggul agar selalu berkhidmat untuk NU. “Jadi orang organisasi itu sangat penting dan berguna untuk masa depan, mumpung masih muda carilah kegiatan yang positif dengan berorganisasi. Pertahankan kepengurusan IPNU-IPPNU saat ini, karena hakekat dari organisasi ialah suatu kebersamaan,” pinta H Sukarno.

Sementara itu, Ketua IPPNU Tanggul Rekanita Nur Amalia menyampaikan, banyak hal yang mesti dievaluasi selama kepengurusan. Karenanya ke depan, ia juga mengharapkan adanya kekompakan dari internal kepengurusannya.

“Kami berupaya untuk mengevaluasi program kerja yang sudah kami laksanakan, mulai dari kehadiran, minat, dan efektivitas kegiatan. Supaya kami bisa berbenah dan mengupayakan kegiatan ke depan lebih baik lagi,” harapnya.

Reporter: Mughni Fawarid
Editor: Maulana

banner 325x300