- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
IPNU-IPPNUPelantikan Raya Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Se Kecamatan Tanggul

Pelantikan Raya Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Se Kecamatan Tanggul

Tanggul, pcnujember – PAC IPNU- IPPNU Tanggul mengadakan Pelantikan Raya Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Se Kecamatan yang bertempat di Aula Balai Dusun Tanggul Kulon, Selasa (01/02/2022).

Turut Hadir Pelantikan tersebut Ketua MWC NU Tanggul, Kepala Desa Tanggul Kulon, Pengurus PC IPNU – IPPNU Jember, dan beberapa Pimpinan Badan Otonom (Banom) di Wilayah Tanggul.

Kegiatan yang bertajuk “Menuju Peradaban Baru IPNU IPPNU Tanggul” ini dikemas dengan Bedah Buku “Seputar Ibadah Keseharian” Karya Ali Zainal Muhammad yang merupakan Anggota Komisi Fatwa MUI Jawa Timur.

H. Sanuri sebagai ketua MWC NU Tanggul menyampaikan rasa bahagia atas terselanggaranya Kader IPNU IPPNU Tanggul yang akan menjadi penerus Nahdatul Ulama selajutnya.

“Alhamdulillah sesuai dengan amanah saya. IPNU IPPNU Tanggul bisa membentuk kader NU selanjutnya dengan harapan bisa membantu dan mengabdi untuk kesejahteraan MWC NU Tanggul,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Arifin Wahyuno sebagai Kepala Desa Tanggul kulon mengucapkan selamat kepada pengurus ranting IPNU IPPNU Tanggul juga atas terselanggarnya bedah buku.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan raya Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat Se Kecamatan Tanggul, juga terselanggarnya bedah buku untuk memperingati Harlah NU ke 96,”pungkasnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada IPNU IPPNU Tanggul dan juga menyampaikan pentingnya organisasi di masyarakat nanti.

“Saya memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada IPNU IPPNU Tanggul yang merupakan organisasi terbaik. Tentunya organisasi ini penting untuk belajar Manajemen waktu, berargumen yang tepat dan semuanya akan bermanfaat di masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu Mugni Fawarid sebagai Ketua Panitia dan Waka Kaderisasi berharap IPNU IPPNU Tanggul bisa menebar manfaat secara luas di semua kalangan masyarakat maupun pesantren.

“Saya berharap pelantikan tidak selesai begitu saja tapi para kader mampu memahami Nahdatul Ulama baik dari lahiriyah dan strukturalnya,”ungkapnya.

Reorter: Dilla
Editor: Robith Fahmi
Publiser: Robith Fahmi

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme