banner 728x250

Hujan Deras, NU Ranting Jatiroto 1 Menyalurkan Santuan Kematian

Foto: Pengurus Ranting NU Jatiroto 1 saat mendatangi keluarga duka.
banner 120x600

pcnujember.or.id – Kepedulian dan solidaritas diwujudkan Pengurus Ranting (PR) NU Jatiroto 1 dan Pengurus Upzis Jatiroto dengan menyalurkan santunan kematian kepada salah satu warga yang berduka pada Rabu (02/02/2022) lalu. Para penggerak NU tersebut tetap semangat berbagi meski hujan mengguyur Dusun Krajan Desa Jatiroto dan sekitarnya, sejak pagi hingga malam.

Kepedulian kepada keluarga yang berduka ini menjadi tradisi baik yang coba dilestarikan Pengurus Ranting (PR) NU Jatiroto 1.

banner 325x300

Beberapa perwakilan pengurus tiba di rumah duka, sekitar pukul 20:00 WIB. Rumah duka berada di Rt.003 Rw.003 Dusun Krajan Desa Jatiroto. Santunan berupa 8 kardus air mineral yang diperoleh dari sumbangan Anggota sekaligus mengadakan pembacaan Yasin dan Tahlil serta doa.

Ust.Abd Qodir selaku Ketua Tanfidziyah Pengurus Ranting NU Jatiroto 1 ini sekaligus pimpinan rombongan menyempatkan memberikan sambutan dan doa.
” Kematian itu adalah hal yang pasti, maka dari itu kita yang masih hidup sudah selayaknya mengambil pelajaran bahwa suatu saat akan mengalami hal yang sama, “ujar ustadz Abdul Qodir.

Sembari memberikan motivasi kepada keluarga yang berduka, Ustadz Abdul Qodir mengajak keluarga duka untuk meneruskan amal sholih sembari senantiasa mendoakan almarhumah.
“Mudah-mudan Almarhumah diampuni dosa-dosanya,diterima amal kebaikannya dan di kumpulkan di surga-Nya bersama para Muassis NU, ” ujar ustadz Abd Qodir.

Keluarga almarhumah menyampaikan terima kasih atas kepedulian ranting NU Jatiroto 1. (*)

Reporter : Ja’far Shadiq / Riski Wahyudi (MWC NU Sumberbaru)
Editor: Faizin Adi

banner 325x300