Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama
GALERI  

Ramadhan Berkah, MWCNU Tanggul Isi dengan Berbagai Kegiatan, mulai dari Santunan hingga Bagi-bagi Takjil

(Foto. MWC NU Tanggul. Agenda MWC NU Tanggul saat Ramadhan kali ini.

Tanggul, pcnujember – Bulan Ramadan menjadi momentum bagi MWCNU Tanggul untuk melaksanakan berbagai kegiatan di yang bermanfaat dan bermakna, pada Rabu (08/04/2024).

Sejumlah kegiatan dilangsungkan. Mulai dari santunan Dhuafa yang yang diberikan kepada 120 orang yang meliputi uang dan sembako melalui LAZISNU MWCNU Tanggul, hingga kegiatan bagi – bagi takjil sebanyak 700 bungkus yang dibagikan kepada pengguna jalan.

(Foto. MWC NU Tanggul. Agenda MWC NU Tanggul saat Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar sesuai harapan dan semuanya kondusif. Setelah melakukan santunan dhuafa lalu MWC NU langsung membagikan takjil sebanyak 700 bungkus yang meliputi nasi kotak, kue basah dan es,” ungkap Sekretaris MWCNU Tanggul, Ustadz Ilham.

Ustad Ilham juga menyampaikan bahwa banyak kegiatan MWCNU Tanggul yang terlaksana selama Bulan Ramadhan, mulai dari santunan dhuafa, bagi- bagi takjil, tadarus qur’an, buka bersama dan safari Ramadhan. “Safari Ramadhan merupakan kegitan diskusi santai yang dilaksanakan di 5 Masjid di Daerah Tanggul,” imbuhnya.

Ustadz Ilham juga berharap dengan terlaksananya berbagai agenda selama Ramadhan ini, dapat memperolah keberkahan serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Tentunya terimakasih kepada pengurus MWCNU Tanggul yang sudah mensukseskan kegiatan ini. Semoga kita semua diberikan keberkahan di bulan Suci Ramadhan,” tuturnya.

Reporter: Putri Safadila
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah