banner 728x250

Ketua Muslimat Jember Siap Beri Problem Solving Ibu Rumah Tangga

NU Jember
Hj. Emi Kusminarni Pimpinan Muslimat NU Jember, saat memberikan sambutan di acara santunan anak yatim oleh MWCNU dan Muslimat NU panti.
banner 120x600

Jemberpcnujember.or.id
Permasalahan yang dihadapi perempuan dan ibu rumah tangga memang begitu kompleks. Seperti kasus perceraian, poligami, nikah siri dan lain sebagainya.

Muslimat NU Jember, siap hadir memberikan pembinaan atau problem solving kehidupan kepada perempuan dan ibu rumah tangga yang mengalami hal di atas.

banner 325x300

“Kami akan hadir mendampingi perempuan dan ibu-ibu rumah tangga yang rawan akan hal itu,” Ungkap Hj. Emi Kusminarni, Pimpinan Muslimat NU Jember saat acara santunan anak yatim dan peduli Donggala di kantor MWCNU Panti, Minggu (07/10) Pagi.

Ia juga menyatakan, Muslimat NU Cabang Jember seringkali diminta memberikan kajian Islam kepada kelompok ibu-ibu muslimat di beberapa daerah di Jember, kelompok tersebut terdiri dari berbagai kalangan, ada dari golongan muallaf, jajaran pegawai Bank dan lainnya.

“Ini sudah kita openi, minimal setiap dua minggu sekali, kita datangi mereka”. Ujar Bunda Emi, sapaan akrab pimpinan Muslimat NU Jember itu.

Di akhir sambutannya, ia menegaskan, muslimat jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan berita yang masuk di gadget sebelum diketahui kebenarannya, terlebih di masa politik seperti saat ini, banyak berita hoax dan fitnah yang sengaja disebarkan melalui media sosial.

“Jika kita ikut menyebar berita tidak benar, maka kita menanggung dosa berjamaah atas berita bohong itu”. Pungkasnya. [Aaf]

banner 325x300