- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaBagi-bagi Takjil, LAZISNU-Fatayat NU Jember Turun Jalan Bersama Polsek Kalisat

Bagi-bagi Takjil, LAZISNU-Fatayat NU Jember Turun Jalan Bersama Polsek Kalisat

Jemberpcnujember.or.id
Program 1000 manfaat LAZISNU Jember di bulan Ramadhan terus berlanjut, kali ini LAZISNU bagi-bagi ratusan masker dan takjil bersama Fatayat, PLN Kalisat dan Polsek Kalisat.

Ratusan masker dan paket takjil dibagikan kepada pejalan kaki dan pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di depan kantor Polsek Kalisat, saat menjelang buka puasa, Kamis (07/05).

Baca juga: Peduli Kaum Marginal, LPBINU Ambulu Gelontorkan Bantuan Sembako

Direktur LAZISNU Jember, Khalilur Rahman mengatakan, pihaknya dibantu oleh Ka SPK Aiptu Sulistya Utomo beserta anggota Polsek lainnya saat turun ke jalan.

Pria yang akrab disapa Nanang itu mengajak masyarakat agar saling peduli terhadap sesama, saling membantu, dan gotong royong, terlebih di suasana pandemi seperti saat ini.

“Kami mengajak semua komponen masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama, bersedekah dan berzakat di awal, agar manfaatnya segera dapat dirasakan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Nanang.

Selain di depan kantor Polsek, tim dari LAZISNU dan Fatayat NU juga mendatangi kantor PLN Rayon Kalisat dan area masjid Al Barokah dengan kegiatan yang sama. [Aaf]

Baca juga: Bakti Sosial Ramadhan, Muslimat NU Bantu Ekonomi Masyarakat 

NU Jember

 

 

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme