banner 728x250

Tim War-wer Ansor Mendapat Bantuan APD untuk Digunakan saat Bertugas

NU Jember
Alat pelindung diri (APD) bantuan dari KSM dan SAMBER, langsung digunakan oleh tim war-wer Ansor. (Foto: pcnujember.or.id)
banner 120x600

Jemberpcnujember.or.id
Kerja keras tim war-wer Ansor Jember dalam menekan penyebaran virus Corona mendapat apresiasi dari banyak kalangan, diantaranya dari Komunitas Sablon Malang (KSM) dan Komunitas Sablon Manual Jember (SAMBER) .

Melihat Ansor-Banser yang intens keliling ke daerah-daerah se-Jember dengan kegiatan penyemprotan disinfektan, membuat KSM dan SAMBER tergerak untuk memproduksi alat pelindung diri (APD) agar digunakan Ansor-Banser saat bertugas di lapangan.

banner 325x300

Baca juga: Bakti Sosial Ramadhan, Muslimat NU Jember Bantu Ekonomi Masyarakat

Disampaikan Dani, selaku perwakilan dari dua komunitas tersebut, Ansor Jember memiliki semangat yang luar biasa dalam membantu masyarakat, hal ini membuat dirinya sangat apresiatif atas pengabdian Ansor.

“Langkah yang dilakukan tim war-wer Ansor Jember betul-betul dirasakan manfaatnya oleh warga, semangatnya sangat luar biasa, inilah yang melatarbelakangi kami untuk ikut berbuat, bersama-sama gotong royong memerangi Covid-19 ini,” ungkap pria yang akrab disapa mas Dani itu.

Sejumlah bantuan APD diserahkan langsung oleh Dani di Markas Komando Ansor-Banser Jember, Jl. Danau Toba No. 01 Sumbersari, pada Selasa (05/05) siang. [Aaf]

Baca juga: Peduli Kaum Marginal, NU Ambulu Gelontorkan Bantuan Sembako

Bagi-bagi Takjil, LAZISNU-Fatayat NU Jember Turun Jalan Bersama Polsek Kalisat

NU Jember

banner 325x300