- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
LAZISNUNU Care Lazisnu Siapkan Khitanan Masal Gratis

NU Care Lazisnu Siapkan Khitanan Masal Gratis

Jember, pcnujember.or.id Dalam Rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZISNU) Jember kembali hadir, dengan menggelar khitan masal secara gratis bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kalisat.

Ketua NU Care Lazisnu, Ahmad Fathor Rasyid mengatakan, program ini dimaksudkan untuk membantu meringankan tugas para orang tua dalam melaksanakan kewajibannya mengkhitan anaknya. Program tersebut didukung oleh Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Jawa Timur, Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Jember, dan Rumah Sehat Zura.

Baca juga : Maulid Nabi Perlu Dirayakan Tiap Hari

Menurut Fathor, kegiatan khitanan masal menjadi bagian dari tugas kami karena Lazisnu adalah wadah bagi kegiatan sosial kemasyarakatan. Khitan gratis rutin kami gelar setiap hari jumat namun batas quotanya 3-5 orang di Rumah Sehat Zura, Dusun Krajan, Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember.

“Untuk yang akan datang kita gelar khitan masal yang bertempat di MWCNU Kalisat, Minggu (22/11/2020),” Fathor paparnya. Bagi yang ingin mendaftar menghubungi narahubung : 081249510505, 085236865802, 085725738695.

Satu hal yang peling penting adalah jangan lupa untuk mensedekahkan sebagaian hartanya untuk kepedulian sesama. Tangan di atas lebih baik dari pada di bawah, yakinlah disaat kita memberi, pemberian itu tidak akan hilang, namun akan kekal menjadi milik kita.

Salurkan donasi Anda Melalui :
📌BNI : 1613442618 An Lazisnu Jember
📌BRI : 220301002224535 An Lazisnu Jember

Reporter : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme