banner 728x250

Membina Watak Nusa dan Bangsa Melalui Pelajar NU

A. Khairul/pcipnujember: PAC IPNU IPPNU Jelbuk adakan jenjang pengkaderan makesta
banner 120x600

Jelbuk, pcnujember.or.id Jenjang pengkaderan organisasi pelajar Nahdlatul Ulama’ harus tetap bisa dilakukan guna untuk meneruskan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

Masa kesetiaan anggota atau sering disebut MAKESTA adalah sebuah jenjang pengkaderan awal dari organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama’ (IPNU-IPPNU) untuk memperkenalkan kepada dunia organisasi Nahdlatul Ulama’

banner 325x300

Baca juga : NU Care Lazisnu Siapkan Khitanan Masal Gratis

Haris selaku ketua PAC Jelbuk mengungkapkan bahwa setelah dilantik beberapa bulan lalu kini saatnya program-program kerja untuk satu persatu diadakan salah satunya adalah Makesta sebagai gerbang awal pengenalan dalam IPNU IPPNU.

Diadakannya sebuah Makesta merupakan sebuah kebutuhan yang sangat urgen untuk dilaksanakan, selain untuk memperkenalkan nya pada anggota-anggota baru juga untuk mengikat mereka agar secara sah bisa dikatakan sebagai anggota pelajar NU.

Baca juga : Maulid Nabi Perlu Dirayakan Tiap Hari

Dengan harapan bahwa diadakannya makesta ini adalah untuk membina watak nusa dan bangsa Indonesia tuk kejayaan masa depan. Begitu imbuhnya

Acara yang akan diadakan pada tanggal 13-15 November 2020 akan di ikuti oleh peserta dari wilayah Jelbuk dan sekitarnya, dan karena masih pandemi acara tersebut juga di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan.

Reporten : Alfan

banner 325x300