Usai Dilantik, Pengurus PAC IPNU – IPPNU Tanggul Silaturrohmi ke Tokoh NU

0
87

Tanggul, pcnujember.or.id – Pasca dilantik hari Ahad 14 Februari kemaren, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) melakukan silaturrohmi ke tokoh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Tanggul, Senin, 15 Februari 2021

Selain silaturrohmi, pengurus IPNU-IPPNU yang baru ini juga meminta doa supaya diberi amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Rois Suriyah MWC NU Tanggul, Habib Hadi As-Shery mengatakan, kader IPNU-IPPNU harus mempunyai semangat dan tekad yang kuat guna mencapai tujuan organisasi. Selain itu kata dia, orang yang terjun ke organisasi harus bisa menghargai pendapat orang lain.

“Meskipun pendapat itu bertentangan dengan pendapat kita tapi kita harus menerima dengan baik. Bahkan ketika ada perbedaan pendapat maka jangan diambil emosi, sampaikan dengan bahasa yang santun dan kesepakatan bersama,” katanya kepada pengurus IPNU-IPPNU di kediamannya.

Dari sana, sambung Habib Hadi As-Shery, ada nilai tatanan norma yang akan membawa keperibadian seseorang menjadi lebih baik, sebab semua ada caranya tidak terus asal-asalan dalam berorganisasi.

Sementara itu, Ketua MWC NU Tanggul Drs. H. Sanuri M. Si berpesan agar semangat IPNU IPPNU Tanggul harus dipertahankan sampai akhir periode jabatan. IPNU-IPPNU juga harus dilibatkan dalam semua kegiatan NU di Tanggul.

“Radio di MWC NU Tanggul nantinya akan di aktifkan lagi saya harapkan anggota IPNU-IPPNU belajar untuk menyiarkan radio Latansa Pro supaya skill berbicara bisa diasah,” terang Drs. H Sanuri M.Si.

Reporter: Putri Safadila
Editor: Robith Fahmi
Publiser: Robith Fahmi