- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
LBMNURMI dan LBM MWC NU Sumberbaru Konsolidasi

RMI dan LBM MWC NU Sumberbaru Konsolidasi

Sumberbaru, pcnujember.or.id – Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) dan Lembaga Bahtsul Masail (LBM) Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sumberbaru melakukan konsolidasi di kantor MWC setempat, Selasa 16 Februari 2021.

Konsolidasi dihadiri Rois Syuriyah MWC NU Sumberbaru KH. Taufiq Syam, M.Pd I, Ketua RMI KH. Kholil Haromain, Ketua LBM Ust. Hasyim, Sekretaris RMI Ust. Hasip, SE. ME, Sekretaris LBM Abdul Ghani, S.Pd.I, Anggota Ahli LBM Ust. M Hasan

Sekretaris LBM Abdul Ghani bersyukur acaranya berjalan dengan lancar tertib dan sangat menarik sebab program yang ditawarkan oleh RMI dan LBM NU sangat bermanfaat terutama bagi ukhuwah antara sesama pengasuh pesantren di sumberbaru.

“Program yang dicanangkan oleh LBM Bahtsul Masail merupakan solusi untuk terus meningkatkan kualitas santri di Kecamatan Sumberbaru sehingga antusias pengurus pesantren dan kiai di Kecamatan Sumberbaru sangat besar,” ujarnya.

Sementara untuk tujuan konsolidasi ini, kata Abdul Ghani untul mengorganisir dan mematangkan agenda acara pertemuan rutin anjangsana pengasuh dan santri dalam forum Bahtsul Masail yg sebelumnya telah disepakati oleh para pengasuh.

“Bahtsul Masail perdana akan dilaksanakan hari sabtu 20 Februari 2021 yang akan datang di Pondok Pesantren Miftahul Huda Dusun Krajan Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru. Pengasuhnya KH. Khotibin Abdullah),” ucap Abdul Ghani.

Sementara KH. Kholil Haromain menyamampaikan bahwa tujuan anjangsa ini tidak lain supaya ara santri dapat menumbuhkan solidaritas, mengikat tali persaudaraan dan membangkitkan kepedulian dan kepekaan terhadap sesama.

“Khususnya terhadap teman-teman, untuk selalu belajar dan belajar dan harus yakin bahwa kalian harapan dan tumpuhan masa depan bangsa Indonesia,” ungkao KH. Kholil sekaligus menutup acara konsolidasi.

Reporter: Eko Wahyudi
Editor: Robith Fahmi
Publiser : Robith Fahmi

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme