Harlah NU ke-98 Dimeriahkan Dengan Pembagian Hadiah

0
97
Irwansyah GI/PCNU Jember : Penyerahan hadiah oleh PCNU Jember kepada MWC NU yang meraih Pendaftar KartaNU Terbanyak.
pcnujember.or.id – Semarak Harlah NU ke-98 ditunjukkan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama saat pembagian hadiah kepada Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Jember yang meraih pendaftar KartaNU terbanyak ditingkat kecamatan.

Pembagian hadiah berlangsung saat peringatan Harlah NU ke-98, Ahad (28/03/2021) di Kantor PCNU Jember. Sedikit-nya ada 3 MWC NU yang mendapatkan hadiah diantaranya, terbanyak ke-1 MWC NU Jenggawah mencapai 2725 orang, ke-2 MWCNU Rambipuji 1193 orang, ke-3 MWC NU Ambulu 733 orang.

Baca juga : Kenduri Budaya Bumikan Harlah NU ke-98 Dengan Karya Sastra

Pembagian hadiah diserahkan langsung oleh Pengurus PCNU Jember, untuk juara pertama mendapatkan notebook Axio, kedua print out ink tank, dan juara ke tiga, kipas angin. Gus Robith Qoshidi, Lc, Wakil Ketua PCNU Jember mengatakan, KartaNU adalah bagian dari upaya meningkatkan administrasi keanggotaan di PCNU Jember.

“Pemberian hadiah ini merupakan bagian dari motivasi kepada MWC NU agar tetap semangat mendaftarkan warga NU di tingkat Kecamatan” jelasnya. Ia berharap, program Kartanu di tingkat Kecamatan nantinya, terus semangat dalam melayani kebutuhan keummatan.

Editor : Irwansyah GI