Harlah NU, Momentum Menumbuhkan Kepedulian untuk Yatim dan Dhuafa

0
75
Moch Afif Anshori/MWC NU Pakusari: Santunan anak yatim dan dhuafa dalam rangka peringatan Harlah NU ke-98.

Pakusari, pcnujember.or.id – Gerakan peduli yatim dan dhuafa ditunjukkan oleh MWC NU Pakusari saat memperingati Harlah NU ke-98 Ahad (28/2/2021).

Melalui LazizNU MWC NU Pakusari, santunan dilakukan kepada 10 anak yatim dari Desa Kertosari Kecamatan Pakusari. “Kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan Harlah NU ke 98 yang di gelar di Kantor MWC NU Pakusari,” kata Ketua LazizNU Pakusari, Ahmad Sholihin.

Baca juga: Menebar Islam Rahmatan lil alamin dengan Tiba Qubro

Saat santunan berlangsung, turut dihadiri sejumlah elemen dan banom. Seperti dari Ketua MUI, Rektor UIJ, dan Muspika Pakusari. “Semoga kedepannya LazizNU Pakusari bisa terus memberikan yang terbaik kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” imbuh Sholihin.

Sementara itu, Ketua MWC NU Pakusari Kyai Slamet Riyadi menambahkan, pihaknya mengaku berterima kasih kepada semua elemen dan banom usai santunan tersebut.

Baca juga: Kader Muda NU Harus Jadi Pembeda dari Segi Ilmu dan Akhlak

Ia menilai, momentum Harlah NU harus dimaknai dalam berbagai hal positif untuk keummatan. Salah satunya menumbuhkan kepedulian kepada saudara, dari kalangan anak yatim dan dhuafa. “Semoga kegiatan positif seperti itu bisa terus berlangsung dan semakin meluas. Khususnya di seluruh desa yang ada di Kecamatan Pakusari,” harapnya.

Reporter: Moch Afif Anshori
Editor: Maulana Al Fatih
Publisher: Maulana Al Fatih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here