Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Gus Aab : Fatayat NU itu Perempuan-Perempuan Tangguh

Irwansyah GI/PCNU Jember : Ketua PCNU Jember saat memberikan sambutan di acara peringatan Harlah Fatayat NU ke-71

Kaliwates, pcnujember.or.id– Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember KH. Abdulllah Syamsul Arifin hadiri peringatan Hari Lahir Fatayat NU ke-71 yang di gelar oleh Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Jember, Sabtu (24/04/2021) di Kantor PCNU Jember.

KH. Abdulllah Syamsul Arifin, mengatakan Perempuan Fatayat NU adalah bagian dari ujung tombak proses kaderisasi perempuan muda Nahdlatul Ulama. Untuk itu pada peringatan Harlah kali ini dapat kira nya menjadi refleksi bahwa perempuan fatayat NU itu wanita tangguh dan berakhlak mulia, sehingga bisa melahirkan generasi yang cerdas, berkarakter dan bermartabat.

Baca juga : Sosialisasikan KartaNU, Ketua MWCNU Jelbuk Dorong Penguatan Warga Nahdliyin

Irwansyah GI/PCNU Jember : Penyerahan mukenah untuk Mushola PCNU oleh PC Fatayat NU, Sabtu (24/02/2021) di Kantor PCNU Jember

Dalam acara yang bertemakan “Adaptasi tantangan masa kini untuk ketahanan perempuan,”Gus Aab sapaan akrabnya, berharap dapat meningkatkan semangat dan peran perempuan muda NU Kabupaten Jember dalam menghadapi perkembangan zaman. “Karena usia fatayat ini adalah usia-usia produktif, maka dari itu tunjukan kreatifitas Perempuan NU kedepanya,” jelas Gus Aab.

Sementara itu, Rahma Saidah Ketua PC Fatayat NU Jember, berharap Fatayat NU kedepannya bisa menjadi organisasi yang berperan aktif membangun masyarakat diberbagai aspek. “Kami segenap panitia berterimakasih kepada tamu undangan, dan pihak-pihak lain yang telah membantu mensukseskan acara ini,”ucapnya.

Reporter : Irwansyah GI