- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaSosialisasikan KartaNU, Ketua MWCNU Jelbuk Dorong Penguatan Warga Nahdliyin

Sosialisasikan KartaNU, Ketua MWCNU Jelbuk Dorong Penguatan Warga Nahdliyin

Jelbuk, pcnujember.or.id Tidak sekedar sebagai tanda identitas, Kartu Tanda Anggota NU (KartaNU) juga memiliki manfaat lain. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Jelbuk H. Moh. Zainudin Zuhri saat menyampaikan sosialisasi KartaNU di Dusun Cangkring, Desa Sukojember, Kecamatan Jelbuk pada Jumat (23/04)

“Kartanu ini adalah salah satu program besar yang tengah digalakkan NU saat ini. Kita memperkenalkan terus menerus kepada seluruh warga nahdliyin tentnag KartaNU sebagai pengembangan kartu identitas digital warga NU,” ujar H. Moh. Zainudin Zuhri kepada warga di Dusun Cangkring.

Baca juga : LAZISNU Mayang Konsolidasi Dengan MWC NU Untuk Persiapan Idul Fitri

Terobosan KartaNU ini menjadi ikhtiar dari PB NU agar warga nahdliyin bisa mengikuti perkembangan zaman. Untuk mendukung program tersebut, MWC NU Jelbuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini sebagai ajang silaturahmi dan sosialisasi KartaNU kepada berbagai lapisan warga.

“Selain sebagai tanda identitas warga nahdliyin, KartaNU ini sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai voucher belanja,” papar H. Moh Zainudin Zuhri.Karena itu, diharapkan dukungan dan peran serta dari berbagai pihak untuk mendukung program KartaNU ini. Melalui KartaNU, diharapkan bisa dilanjutkan dengan berbagai program lain untuk penguatan warga nahdliyin.

“Semua pihak sudah tahu dan mengaku NU sebagai komunitas terbesar di Indonesia. Namun dari sisi lain kita sebagai warga nahdliyin masih sangat lemah. Karena itu, diharapkan KartaNU ini bisa sebagai upaya memperkuat warga nahdliyin,” pungkas H. Moh Zainudin Zuhri.

Reporter : Yayik S.B / MWCNU Jelbuk
Editor : Faizin Adi
Publisher : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme