Salurkan 300 Paket Sembako ke Anak Yatim, Lansia, dan Dhuafa

0
31
Muhammad Yasin/MWC NU Jenggawah: Pemberian paket sembako oleh MWC NU Jenggawah, Senin (10/5/2021).

Jenggawah, pcnujember.or.id – Dengan semangat kepedulian, LazisNU MWC NU Jenggawah membagikan 300 paket sembako ke sejumlah anak-anak yatim, lansia, dan dhuafa di Kecamatan Jenggawah, Senin (10/5/2021).

Hadir pula saat pembagian, pengurus MWC NU Jenggawah, PC LazisNU Jember, serta dari unsur BI dan Bank Mega Syariah. “Terimakasih ke semua pihak yang telah terlibat mensukseskan program ini,” terang Heriyanto, Ketua LazisNU MWC NU Jenggawah.

Baca juga : Lazisnu Jember Berikan Instalasi Listrik Gratis Kepada Pesantren

Ia juga menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan para donatur LazisNU. “Tanpa donatur, LazisNU MWC NU Jenggawah Tidak akan Semangat 45 seperti ini,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan agenda tersebut, LazisNU MWC NU Jenggawah bisa lebih semangat dan semakin dikenal kiprahnya. “Semoga agenda seperti itu tidak putus hanya saat Ramadhan saja, namun berkelanjutan di bulan-bulan berikutnya,” harapnya.

Harapan serupa juga disampaikan PC LazisNU Jember yang berpesan agar keberadaan LazisNU tiap kecamatan senantiasa selalu hadir di tengah masyarakat untuk menebar manfaat. Khususnya untuk warga NU dan masyarakat lainnya secara luas.

Reporter: Muhammad Yasin

Editor: Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI