- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaMengakhiri Ramadhan, MWC NU Sukowono Bagikan 300 Kilogram Beras

Mengakhiri Ramadhan, MWC NU Sukowono Bagikan 300 Kilogram Beras

Sukowono, pcnujember.or id Memasuki hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang sudah di depan mata, MWC NU Sukowono menyalurkan zakat kepada mustahiq zakat di Kecamatan Sukowono, Rabu, (12/5/2021).

Koordinator Zakat MWC NU Sukowono Abrar Fandy mengatakan, pengumpulan dan penyaluran zakat fitrah di MWC NU Sukowono memang sudah dilaksanakan sejak beberapa tahun sebelumnya. Dan tahun ini sedikit berbeda. “Tahun ini, penyaluran zakat dibantu dari partisipasi IKSASS sub Rayon Sukowono,” katanya.

Baca juga : Salurkan 300 Paket Sembako ke Anak Yatim, Lansia, dan Dhuafa

Zakat yang terkumpul di Kantor MWC NU Sukowono itu, lanjut dia, secara mandiri diantarkan oleh petugas, ke panitia zakat di tiap desa yang sudah mendata para mustahiq – mustahiq zakat yang akan menerimanya. Ada yang berbentuk beras dan uang tunai.

Sedikitnya, zakat yang terkumpul sekitar 300 kilogram beras, yang kemudian dipacking dan diserahkan oleh panitia kepada penerima yang sudah terdata di 12 titik di Kecamatan Sukowono, sejak Selasa 11 Mei sampai Rabu 12 Mei 2021.

Tidak lupa, segenap panitia dan pengurus mengucapkan terimakasih atas tersalurkannya zakat kepada masyarakat. Mereka berharap, menyambut lebaran nanti, semua masyarakat bisa merasakan berkah akan tibanya hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Reporter: Wildan Miftahussurur

Editor: Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme