banner 728x250

Sinergitas LazizNU dengan Ranting, Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Mohammad Irfan Rusdi/MWC NU Mayang: Penyaluran bantuan langsung oleh pengurus harian LazizNU kepada Ranting Desa Sumberkejayan Mayang
banner 120x600

Mayang, pcnujember.or.id – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sodaqah (LazizNU) Mayang menyalurkan bantuan berupa sembako kepada fakir miskin, khususnya di Kecamatan Mayang pada Ahad, (28/11/2021).

Program tersebut merupakan realisasi dari perencanaan program pengurus LazizNU yang bekerjasama dengan pengurus ranting (PR) yang ada pada setiap desa.

banner 325x300

Baca juga : IPNU-IPPNU Kalisat dan LazisNU Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Semboro

Ketua LazizNU Mayang, Ustadz Muhammad Irfan mengatakan, adanya program bantuan sosial itu dapat menyasar anak yatim piatu, janda, lansia, hingga kaum duafa. “Program tersebut diusahakan merata pada 7 desa di Kecamatan Mayang, agar dana hasil kaleng koin maupun dari donatur langsung tersalurkan kepada yang berhak menerimanya dan merata di setiap desa,” jelasnya.

Ustadz Irfan berharap, dengan sentuhan LazizNU terhadap masyarakat melalui bantuan sosial tersebut, maka NU di Mayang lebih dikenal dan dirasakan kehadirannya oleh masyarakat luas.

Reporter : Mohammad Irfan Rusdi
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300