Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

PAC IPNU-IPPNU Mayang Gelar Makesta ke-2

PAC IPNU-IPPNU Mayang: Menyanyikan lagu Yahlal Wathan, bersama ketua Tanfidziyah MWC NU Mayang dan ketua PAC IPNU Mayang.

Mayang, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Mayang telah sukses menggelar Makesta ke-2 selama dua hari, pada Sabtu (27-28/11/2021) di MI Raudlatul Jannah, Desa Tegalrejo Mayang.

Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) merupakan gerbang masuk bagi anggota baru IPNU-IPPNU. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh para pelajar yang ingin bergabung dengan IPNU-IPPNU. Mereka antusias mengikuti acara dari awal hingga selesai.

Baca juga : PCNU Jember Minta Pengurus Ranting Segera Mengikuti PKPNU

Ketua panitia rekan Mudriki Al-fahmi mengatakan, peserta Makesta kali ini merupakan delegasi dari pengurus PK pondok pesantren, PAC IPNU-IPPNU Silo, dan juga dari PR IPNU-IPPNU Mayang yang sudah terbentuk. “Untuk peserta lumayan banyak, ada yang memang pengurus ada yang dari luar pengurus PAC itu sendiri,” tuturnya.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Mayang, KH Ahmad Daniyal yang pada saat itu hadir, memberikan sambutan rasa kebanggaannya terhadap IPNU-IPPNU Mayang. “Dari awal terbentuk sampai saat ini sudah memberikan banyak dampak positif pada para pelajar untuk mengabdi pada NU,” ucapnya.

KH Ahmad Daniyal berharap, ke depan, IPNU-IPPNU dapat melebarkan sayapnya pada tingkat desa dan membentuk ranting di semua desa di Kecamatan Mayang, agar pelajar NU dapat ikut andil berjuang untuk NU.

Reporter: Mohammad Irfan Rusdi
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI