banner 728x250

Panitia Perduli Korban Semeru Kolaborasi Dengan Pengurus NU Kecamatan Mayang dan Bapuri Distribusikan Bantuan Erupsi Semeru

banner 120x600

Mayang, pcnujember.or.id – Panitia peduli korban semeru Kecamatan Mayang telah sukses menyalurkan bantuan untuk korban terdampak erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang pada hari Sabtu 11 Desember 2021.

Aksi kemanusiaan tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Mayang kepada para korban dan panitia peduli korban semeru yang berkolaborasi dengan jajaran pengurus MWCNU Mayang dan instansi yaitu (Bapuri) Bank Purnawirawan untuk menjadi wadah masyarakat yang menyumbang uang tunai, sembako, baju layak pakai dan lain-lain.

banner 325x300

Ketua panitia yang juga sebagai sekretaris Lazisnu Mayang, ustadz Muhammad Arifin memberikan apresiasinya terhadap para donatur yang sangat antusias membantu korban erupsi Semeru.

“Saya selaku perwakilan panitia peduli korban Semeru mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang telah mempercayakan donasinya kepada kami,” Ungkapnya.

Bantuan yang sudah terkumpul secara langsung didistribusikan ke daerah yang terparah terdampak erupsi Gunung Semeru yaitu Kecamatan Candipuro Lumajang.

“Meskipun dalam perjalanan menuju lokasi terdapat insiden kami tetap melanjutkan perjalanan karena donasi yang kita bawa merupakan amanah dari masyarakat Mayang,” Tutur ustadz Arifin kepada pcnujember.or.id

Pihaknya berharap ke depan masyarakat mempercayai Lazisnu sebagai lembaga yang mengelola zakat, infaq dan sadaqah.

Reporter : Moh. Irfan Rusdi
Editor : Fahmi
Publisher : Fahmi

banner 325x300