banner 728x250
Berita  

Lazisnu Jenggawah Lakukan Ibadah Sosial, Berbagai Sahur ke- Pedagang Pasar

banner 120x600

Jember,pcnujember.or.id- Mencari keberkahan di bulan Ramdhan tidak hanya bisa di lakukan dengan kegiatan keagaamaan saja, namun juga bisa di lakukan dengan kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat kepada orang lain.

Hal inilah yang dilakukan oleh Lazisnu Jenggawah yang membagikan nasikotak untuk sahur kepada orang pinggiran dan para pedagang di Pasar Jenggawah. Jum’at (29/04/2022)

banner 325x300

Heriyanto sebagai ketua Lazisnu Jenggawah mengungkapkan bahwa, alhamdulilah selama kepengurusan Lazisnu Jenggawah kami selalu diberikan ke istiqomahan untuk selalu berbagi nasi kotak di saat sahur.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat setempat. Maka dari itu Lazisnu Jenggawah hadir kepasa masyarakat untuk berbagai nasi kotak kepada orang yang masih berkerja hingga larut malam.

Ia menyebutkan bahwa para orang pinggiran, pedagang dan tukang becak masih berjuang merupakan potret pejuang ekonomi kerakyatan. Dan hal tersebut harus perhatian dari berbagai pihak seperti: organisasi, tokoh masyarakat, hingga pemerintah daerah.

Dalam kesempatan itu, beliau mengingkan kepada seluruh warga nahdlyin khususnya untuk senantiasa turut andil memberikan manfaat kepada masyarakat dengan memberikan sedekaha secara langsung ataupun bisa melalui dengan Lazisnuu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh), pungkasnya.

Setalah pembagain nasi kotak acara ini ditutup dengan sahur bersama pengurus sekaligus evaluasi dan perencanaan program kedepan.


Reporter : Alfan Khairul I

Editor : Irwansyah GI

banner 325x300