banner 728x250

Audiensi PCNU Jember Terkait Pendirian RSNU, Bupati Jember Turut Ambil Peran

Irwansyah GI/pcnujember.or.id : Audiensi PCNU Jember Bersama Bupati Jember, Kamis, 12/05/2022.
banner 120x600

Jember, pcnujember.or.id – Pendirian Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Jember, salah satu program PCNU Jember dan bagian dari amanah Konferensi Cabang (Konfecab) PCNU Jember. Untuk mewujudkan program tersebut Pengurus Cabang Nahdlatul Jember menggelar Audiensi kepada Bupati Jember dalam rangka kerjasama membangun fasilitas kesehatan untuk masyarakat Jember.

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, ia mengatakan akan sangat mendukung dan turut ambil peran pendirian RS NU Jember, Kamis (12/05/2022) di Kantor Pemerintah Kabupaten Jember. Selain itu turut hadir Ketua DPRD Jember FPKB, M. Itqon Syauqi, S.Th.I.

banner 325x300

“Pendirian RSNU ini nantinya berguna untuk mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Jember,” Bupati jelasnya.

Sementara itu, HM, Ayub Junaidi, Wakil Ketua PCNU Jember menyampaikan terimakasih kepada Bupati Jember yang selalu antusias dalam membantu masyarakat, baik itu guru ngaji, bantuan renovasi Kantor MWC NU se-PCNU Jember, dan “program yang akan dilaksanakan yakni pendirian RSNU,” katanya yang juga Ketua Pembangunan RSNU Jember.

Pada bagian lain, Dr. KH. Abd Hamid Pujiono, Sekretaris PCNU Jember menegaskan, PCNU berusaha memaksimalkan orientasinya dalam pelayanan umat, dan salah satu yang strategis adalah keberadaan fasilitas kesehatan (faskes).

Senada Dr. Akhmad Taufiq, Wakil Ketua PCNU Jember menambahkan, Kesehatan merupakan hak dasar dari masyarakat. Maka dari itu, kami Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jember yang bersedia membantu dan men-support pendirian RSNU ini.

Reporter : Irwansyah GI

banner 325x300