banner 728x250

Berbagi Kebahagiaan Menyambut Idul Fitri, PAC Fatayat NU Arjasa Ajak Anak-anak Berbelanja Baju Lebaran Gratis

(Foto. Dok PAC Fatayat Arjasa: Pengurus PAC Fatayat NU Arjasa Jember bersama anak-anak binaannya, saat berbelanja baju, di Nico Jember (30/3/2024).
banner 120x600

Arjasa, pcnujember.or.id – Senyum merekah tergambar jelas dalam raut wajah anak-anak ini. Mereka akhirnya bisa memiliki baju baru yang bisa digunakan saat lebaran Idul Fitri kali ini tanpa harus keluar uang sepeser pun.

Mereka adalah anak-anak kurang mampu binaan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember.

banner 325x300

PAC Fatayat Arjasa berinisiatif menyantuni anak-anak yang kurang beruntung tersebut dengan membelikannya baju-baju baru. Anak-anak juga diajak berbelanja langsung di Nico Jember, salah satu pusat perbelanjaan di Jember kota.

Mereka memilih baju atau pakaian yang disukainya. “Kita ajak anak-anak ke Nico, mereka kita dampingi untuk belanja baju/pakaian sendiri,” kata Ketua PAC Fatayat NU Arjasa, Hj. Indah Yuliana, seusai menemani anak-anak berbelanja, bersama pengurus lainnya.

Indah menuturkan, upaya berbagai kebahagiaan untuk anak-anak itu agar mereka dapat merayakan lebaran Idul Fitri seperti teman-teman sebayanya yakni mengenakan baju baru.

Sedikitnya, ada 15 anak yang diajak PAC Fatayat Arjasa saat itu. Mereka semuanya merupakan anak-anak asuh Fatayat Arjasa. Tak hanya diajak berbelanja baju baru, setiap bulan mereka juga diberikan santunan. “Kami bahagia bisa melihat mereka bahagia, semoga kehidupan mereka senantiasa diberikan kebahagiaan,” harapnya.

Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah

banner 325x300