Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama
GALERI  

Pertemuan Rutin Fatayat Rambipuji, LazisNU Sampaikan Tugas dan Kedudukanya

MWC NU Rambipuji/Hasibatur Rohma: Pertemuan rutinan (PAC) Fatayat Rambipuji sekaligus pelaksaan pengajian Diba.

Rambipuji, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Rambipuji kembali menggelar rutinan Diba dan pertemuan bersama sejumlah pengurus dan anggota di Musholah Darunnajah Dusun Curahmluwo Desa Rowotamtu Rambipuji, Ahad pagi (21/02/2021).

Baca juga: Sekretariat Baru, IPNU-IPPNU Andongsari makin Semangat Berjuang

Dalam pertemuan itu, turut diisi dengan sosialisasi dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodakoh NU, yang dipimpin oleh Akhmad Baidowi selaku Ketua LazisNU Rambipuji. “Tugas kami juga menampung zakat, infaq dan shodakah, dan kami juga menyalurkan,” ujarnya.

Baidowi juga menjelaskan mengenai fungsi dan kedudukan LazisNU. Mulai dari kelembagaan hingga sampai ke tugas-tugasnya. “LazisNU amil yang sah dari negara dan memiliki urutan SK (Surat Keputusan.Red) lengkap dari Kemenag hingga ke ranting,” jelasnya.

Baca juga: Fatayat Pontang: Kader Organisasi Perlu Paham Administrasi

Acara pun berjalan dengan khidmat, terlihat wajah-wajah bahagia dari sahabat-sahabat yang hadir saat itu. “Saya sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat Fatayat yang sudah hadir, semoga pertemuan kita berkahi,” pungkas Ketua Fatayat Ranting Rowotamtu, Baidul Fitria dalam sambutannya.

 

Reporter : Hasibatur Rohma

Editor : Maulana Al-Fatih

Publisher : Maulana Al-Fatih