banner 728x250

Rangkaian Harlah Ke-74 Fatayat NU di Jember Dirayakan dengan Shalawatan dan Lomba-lomba

(Foto. Putri Safadila/LTN NU Tanggul. Rangkaian agenda yang dilaksanakan oleh Fatayat NU Jember)
banner 120x600

Kaliwates, pcnujember.or.id – Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Jember menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) ke-74 Fatayat NU yang bertempat di Kantor PCNU Jember, Ahad (28/04/2024)

Peringatan ini diikuti 60 peserta meliputi Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Jember dan diisi dengan beragam kegiatan, meliputi pembacaan sholawatan Nabi SAW dan sosialisasi kegiatan lomba.

banner 325x300

Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi PC Fatayat NU Jember, Erwin, dalam sambutannya menyampaikan peringatan harlah ke-74 tahun Fatayat NU merupakan momentum refleksi dalam organisasi.

“Rangkaian harlah Fatayat NU tentunya kita harus bahagia dan ini merupakan halal bihalal sebagai bentuk silaturahmi antar pengurus,” jelas Bu Erwin, sapaan akrabnya.

Dalam memperingati harlah ke-74, Fatayat NU Jember juga mengadakan berbagai lomba yang diikuti Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Jember.

“Lomba yang diadakan PC Fatayat NU Jember yaitu video ramadhan, inovasi kepepimpinan, desain lomba baju batik Fatayat dan hadrah yang insya Allah bertempat di Aula PB Sudirman,” ucapnya.

Erwin juga berharap Fatayat NU semakin kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan. “Harapan saya fatayat ini bisa romantis kaitannya saling sayang dengan anggotanya dan terus kompak dalam setiap kegiatan,” pungkasnya.

Reporter : Putri Safadila.
Editor : Maulana
Publisher: Irwansyah

banner 325x300