banner 728x250

Sepekan Dilantik, Fatayat Ambulu Langsung Gelar Raker

banner 120x600

Ambulu, pcnujember.or.id – Pasca Pelantikan pada Ahad (4/4/2021) lalu, kini PAC Fatayat Ambulu melaksanakan Rapat Kerja (Raker) untuk merumuskan program-program kerja satu periode atau empat tahun mendatang.

Dalam raker yang berlangsung di TK Al Hidayah 70 Desa Andongsari Ambulu, Ahad (11/04/2021) itu, Nurul Hidayah selaku Ketua PAC Fatayat NU Ambulu mengatakan, program kerja kedepan harus selaras dengan amanah konferensi.

banner 325x300

Baca juga : IPNU-IPPNU: Jiwa Kepemimpinan Perlu Dimiliki Tiap Anggota

Ia menjelaskan, dalam merumuskan program kerja, diamanahkan ke masing-masing Ketua Bidang (Kabid) untuk mengawal departemen-departemen di bawahnya, sekaligus melakukan pendampingan. “Dengan pendampingan itu, kita berharap program yang nantinya disepakati, tidak menyimpang dari amanah Konferensi,” terangnya.

M Irfan Aminullah/MWC NU Ambulu: Rapat Kerja PAC Fatayat NU Kecamatan Ambulu

Ia juga menyampaikan, program kerja harus bisa bermanfaat. Bukan hanya untuk Fatayat, tapi juga semua lapisan masyarakat.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Ansor Kertonegoro Bersih-bersih Masjid

Anik Sholikhah, Ketua Panitian Raker menambahkan, dalam raker itu, menghasilkan 7 program prioritas. Diantarnya, penguatan kader, penguatan kelembagaan, pengembangan ekonomi, Skema Pengarusutamaan Gender, dakwah berbasis keluarga, membagun kemitraan, dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Selanjutnya, setelah raker itu, Fatayat Ambulu langsung menggelar Rapat Tindak Lanjut (RTL) atas program-program yang telah disepakati bersama. “Terbentuk dua kepanitiaan yaitu, panitia Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang diketuai Khoirun Nisa. Dan Panitia Safari Idul Fitri, yang diketuai oleh Anis Elok Zamzami,” pungkasnya.

Reporter : M. Irfan Aminullah

Editor: Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI

banner 325x300