Lazisnu MWCNU Sumberbaru Perkuat Program Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

(Foto. MWC NU Sumberbaru. Rapat evaluasi dan konsolidasi terkait program santunan anak yatim dan dhuafa oleh Lazisnu Sumberbaru, 29/9/2024)

Sumberbaru, pcnujember.or.id – Santunan kepada para anak yatim dan dhuafa, menjadi salah satu program sosial yang dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kecamatan Sumberbaru, Jember.

Demi berjalannya program tersebut semakin baik kedepannya, pengurus Lazisnu Sumberbaru senantiasa melakukan koordinasi dan evaluasi.

Seperti evaluasi dan koordinasi yang baru saja dilakukan pada Ahad, 29 September 2024 kemarin, di kediaman Ketua Lazisnu Sumberbaru, Ustadz Amiruddin Sholeh, Dusun Paci, Desa Gelang, Sumberbaru.

Tak hanya dihadiri pengurus Lazisnu, evaluasi juga melibatkan Ketua Tanfidziyah MWC NU Sumberbaru, Ustadz Khotib Ali. Dalam kesempatan itu, Ustadz Amiruddin Sholeh dan Ustadz Khotib Ali, menyampaikan apresiasi atas dedikasi pengurus dalam menyukseskan program santunan.

“Evaluasi ini bertujuan untuk melihat capaian, kendala, serta langkah-langkah perbaikan agar program serupa di masa mendatang dapat berjalan lebih optimal,” kata Ustadz Amiruddin Sholeh.

Dalam acara inti, dilakukan evaluasi mengenai pelaksanaan santunan anak yatim dan dhuafa yang telah diadakan di kantor MWC NU Sumberbaru saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, belum lama ini.

Selain evaluasi, rapat juga dimaksudkan untuk memperkuat sinergi dalam meningkatkan program-program sosial ke depan. Sehingga program serupa kedepannya diharapkan bisa lebih baik, senantiasa mendapatkan keberkahan dan diberikan keistiqamahan.

Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI