banner 728x250
Berita  

PCNU Jember Bentuk Tim Media Online

banner 120x600

pcnujember.or.id – PCNU Jember laksanakan Pelatihan Tim Media Online Rabu, (12/9) di gedung Aswaja Center yang diisi oleh pengurus cabang lembaga LTN, untuk memberitakan kegiatan dan fatwa-fatwa keagamaan ASWAJA dengan peserta perwakilan dari Cabang dan MWC se-Jember.

Pengurus Lembaga LTN Cabang Muhammad Muslim mengisi pelatihan media online di dampingi oleh Zainal Anshari Marli, pelatihan berlangsung dari jam 08:30 WIB sampai 13:30 WIB di kantor PCNU Jember, tepatnya di Gedung Aswaja Center yang berada di pojok kiri belakang Kantor Ketua Pengurus Cabang Jember.

banner 325x300

Peserta perwakilan dari Cabang dan MWC se-Jember sebanyak 12 orang mengikuti pelatihan tersebut dengan antusias. Kalimat syukur diungkapkan oleh Ridha sebagai Ketua Panitia Pelatihan, sebagaimana ujarnya “alhamdulillah pelatihan berjalan sampai selesai meskipun ada kendala-kendala sedikit, tapi saya bahagia karna pematerinya semangat sampai ada balik dua kali dan pesertanya juga semangat karna rela menunggu pemateri yang sedang ada kepentingan keluarga yang sangat mendesak, terlebih dapat dukungan penuh oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama.”

Pemateri Cak Muslim panggilan akrabnya, pada saat baru selesai membuka acara ada urusan keluarga yang sangat penting sehingga pada sekitar jam 10:00 WIB pamit pergi meninggalkan pelatihan, kemudian digantikan oleh Anshari sebagai pemateri.

Sekitar satu jam pelatihan berjalan pemateri yang lain juga ada urusan penting, sehingga pamit undur diri. Meski demikian peserta bukannya pulang tapi melanjutkannya dengan diskusi tentang pengelolaan media online tersebut.

Tidak hanya itu, peserta diskusi sambil menunggu pemateri pertama yang menghubungi panitia untuk mengisi lagi setelah Sholat Duhur setelah kepentingannya selesai dan peserta pun menunggu serta mengikuti acara tersebut hingga selesai. [Rdl]

banner 325x300