Ramah Dalam Mauidloh, Santun Penuh Ilmiyah

0
234

PCNU Jember – Kajian rutinan ala Nahdlatul Ulama atau yang sering kita kenal dengan sebutan “Lailatul Ijtima’” dilaksankan di
Masjid Jami’ Baitul Mukmin Desa Gumelar pada (02/20). Acara tersebut dilaksanakan setelah Sholat Isya’ dan masyarakat yang hadir memadati teras depan masjid.

Menurut Abdul Wahid warga Gumelar asal Banyuwangi menyatakan “Saya suka kajian yang dipaparkan oleh MWC NU Balung, ceramah dan penyampaiannya penuh hikmah dan sangat ilmiyah, karena ada sesi Tanya jawab, ini sangat bagus untuk membangun pola pikir warga, saya berharap kajian seperti ini terus digalakkan”.

Tanggapan senada dipaparkan Ishaq selaku Ta’mir Masjid Baitul Mu’min, pihaknya sangat berterimakasih kepada jajaran MWC NU Balung atas pelaksanaan Lailatul Ijtima’ tersebut.

“Saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada MWN NU Balung yang telah memilih masjid ini sebagai tempat mengaji semacam ini. Alhamdulillah warga banyak yang hadir, ini memberikan dampak yang positif terhadap pengetahuan keagamaan warga”. Pungkas bapak setengah baya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here