Muslimat NU Sukorambi Bersinergi Untuk Negeri

0
148

Ratusan jamaah Muslimat NU Anak Cabang Sukorambi tampak begitu antusias tatkala menyanyikan lagu Indonesia Raya di sela-sela acara pengajian triwulan, Minggu (14/10). Kegiatan rutin tersebut sekaligus diadakan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah.

Pengajian triwulan ke-3 ini merupakan suatu bentuk kerja sama muslimat NU Sukorambi dengan aparat pemerintah. Event ini pun dihadiri oleh sekitar 900 jamaah muslimat dari berbagai desa di Kecamatan Sukorambi. Tidak hanya itu, pengurus MWC dan Ranting NU Sukorambi, Muspika Sukorambi, dan pemerintah desa Jubung turut hadir dalam acara ini.

Ketua PC Muslimat NU Jember, Hj. Emi Kusminarni, sangat mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan oleh berbagai pihak dalam kegiatan ini. Beliau pun menegaskan dalam sambutannya bahwa muslimat diharapkan untuk senantiasa bersinergi dengan keluarga, ulama, dan umara.

“Tanpa sinergi yang jelas, tidak akan tercipta persatuan dan kesatuan yang berkualitas.” ujar perempuan yang akrab dipanggil Emi tersebut.

Ia menambahkan, untuk membangun bangsa harus dimulai dari keluarga. Keluarga yang baik akan menghasilkan anak yang baik. Dan anak yang baik adalah generasi emas yang akan melanjutkan perjuangan untuk membangun bangsa kita. [BS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here