Safari Ramadhan Ala MWC NU Balung

0
263
Pengurus MWC NU Balung Menyampaikan Tausiyah di Tengah-Tengah Masyarakat

PCNU Jember– Bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk mencari keberkahan dan bersilaturahmi dengan sesama muslim. Pun demikian halnya dengan MWC NU Balung, gelaran Safari Ramadhani menjadi program kerja yang dilaksanakanpada Senin (13/5) di Ranting Desa Gumelar yang dihadiri oleh Pengurus MWC NU dan masyarakat.

Dalam sambutannya, ketua MWC Balung Asri Wakin mengatakan “Program Safari Ramadhan ini menjadi program kerja MWC Balung untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dengan masyarakat secara umum, hal ini kami laksanakan guna menanamkan pemahaman Aswaja di tengah-tengah Masyarakat”.

Lebih lanjut  Wakin menyatakan Safari Ramadhan telah berjalan lima kali di setiap ranting yang ada di Kecamatan Balung, targetnya Safari Ramadhan akan dilaksanakan selama 14 kali selama bulan Ramadhan tahun ini.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Asri Wakin, Ketua Ranting NU Gumelar, Ust. Rohmad menyatakan, “gelaran Safari Ramadhan ini kami laksanakan guna memberikan hasanah keilmuan Tentang Aswaja agar masyarakat sekitar khususnya Gumelar ini tidak gampang terpengaruh dengan aliran yang tidak jelas, karena ini merupakan tugas kami selaku kader NU”.