PW PERGUNU Himbau Anggotanya Melek IT dan Medsos

0
161
PCNU Jember – Penyelenggaraan Konferensi Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kabupaten Jember Masa Khidmat 2013-2018 pada Sabtu, (4/4) digelar di Universitas Islam Jember Kampus II.

Dalam sambutannya, H. Musthofa Pimpinan Wilayah (PW) Pergunu Jawa Timur, menyampaikan bahwa “kami harap anggota PERGUNU harus melek IT terlebih medsos, sebab masih banyak perorangan maupun kelompok yang menebarkan paham, doktrin, dan opini yang tidak sesuai dengan paham mayoritas dimasyarakat”.

potensi NU ada di PERGUNU, karena anggota PERGUNU adalah guru-guru yang berperan aktif dalam menjaga, melestarikan, dan membumikan Islam ahlussunnah wal jamaah.

Selain itu, anggota Pergunu mengemban tugas membentengi diri, keluarga, dan anak didik disetiap situasi dan kondisi dilingkungannya.

Acara itu juga dihadiri Dewan Pakar Pimpinan Cabang Pergunu Kabupaten Jember, dan 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) sebagai peserta Konferensi. masing-masing PAC mengutus 3 orang yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara, namun ada 2 PAC tidak hadir.