Gus AAB Terpilih, Faida Ajak Bersinergi

Konfrensi Cabang Nahdlatul Ulama Jember di Gelar di Kampus Univesitas Islam Jember, Dr. KH. Abdullah Syamsul Arifin M.HI kembali nahkodai PCNU Jember masa Khidmad 2019-2024

0
354
Peserta Konfercab NU Jember

PCNU Jember – Organisasi yang sehat harus dinahkodai oleh orang yang memiliki kepemimpinan yang baik dan berkualitas, pun juga dapat menjadi pengayom serta mampu merangkul seluruh jajaran yang ada dibawahnya.

“Insyaallah kedepan dengan segenap daya dan upaya akan berhikmat di Nahdlatul Ulama”, ucap Ketua tepilih dalam sambutannya.

Konfrensi Cabang (KONFRENSI) Nahdlatul Ulama Jember di gelar pada hari Ahad, (28/7}di kampus Universitas Islam Jember (UIJ). Pagelaran acara lima tahunan tersebut dihadiri oleh Banom, MWC, Ranting NU sebagai peserta, Bupati Jember dan Ketua DPRD Jawa Timur.

dr. Faida selaku Bupati Jember dalam sambutannya. “Jember itu Identik dengan Nahdlatul Ulama, kalau berbicara Jember ya bicara mayoritas Nahdlatul Ulama, makanya siapaun yang jadi ketua nantinya dapat bersinergi nantinya dengan pemerintah Kabupaten Jember demi kemaslahatan umat”.

Pasca sambutan Bupati pelaksanaan Konfercab terus berlangsung sampai malam hari, berbagai agenda pembahasan satu per satu disampaikan terdiri dari Pleno I, II, III, IV dan V.

Segmen terakhir pemilihan dan penentuan ketua PCNU Jember, yang dimenangkan kembali oleh KH. Abdullah Syamsul Arifin dengan memperoleh suara 262 suara, Prof. Dr. Harisuddin, memperoleh 68 suara, sedangkan KH. Firjaun Barlaman Memperoleh 29 Suara.

Dengan demikian Gus Aab (Dr. KH. Abdullah Syamsul Arifin, M.HI) kembali menjadi ketua Tanfidziyah PCNU Jember dan KH. Muhyiddin Abdusshomad sebagai Rois Syuriyah PCNU Jember.(Zoe)