banner 728x250

Gandeng Peran Pemuda, NU Sumbersari Cegah Penyebaran Virus

MWCNU Sumbersari bersama Pemuda Lamparan Sumbersari, sebelum pemberangkatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. (Foto: pcnujember.or.id)
banner 120x600

Jember, pcnujember.or.id
Melihat perkembangan Covid-19 di Jember berada dalam zona merah, upaya sterilisasi virus di tiap lingkungan daerah terus dilakukan oleh elemen masyarakat. Agar pandemi ini dapat segera putus penyebarannya di Jember.

Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Sumbersari bersama Pemuda RW. 09 Lingkungan Lamparan Sumbersari, adakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan dan rumah-rumah warga, Minggu (29/03/2020).

banner 325x300

Abdur Rasyid, ketua MWCNU Sumbersari berharap, kegiatan ini dapat menjadi bagian pencegahan atas virus yang sedang menjadi wabah di Indonesia saat ini. ia juga menekankan kepada masyarakat agar tidak terlalu cemas dan tetap waspada dalam menjaga kesehatan keluarga serta lingkungan.

“Kita berdoa juga untuk kesehatan kita semua. Semoga kita segera bisa melewati ujian ini bersama-sama”, pungkasnya. (Aaf)

Dengan atribut lengkap keselamatan, dan tetap memperhatikan instruksi pemerintah, jaga jarak, tidak kontak anggota badan secara langsung. Pemuda Lamparan kawasan RW. 09 Sumbersari bersama MWCNU setempat menyusuri jalan dan rumah warga lakukan penyemprotan.
banner 325x300