Jas Hijau, Jangan Sekali-kali Lupakan Jasa Ulama

Berantas Covid-19 Ranting NU Rambipuji Kota Gandeng Pemdes

pcnujember.or.id
Kegiatan berantas virus covid 19 di Kantor Ranting NU Rambipuji Kota, di ikuti oleh Kepala Desa, pihak puskesmas, seluruh perangkat desa, anggota BPD, Babinsa dan masyarakat. (Foto:pcnujember.or.id)

Jember, pcnujember.or.id
Ranting NU Rambipuji Kota dan Pemerintah Desa Rambipuji, Kabupaten Jember, melakukan penyemprotan masal keseluruh mushalla dan masjid yang ada di Rambipuji, hari ini Sabtu (04/04/2020).

Titik kumpul pelaksanan penyemprotan disinfektan covid-19 di Kantor Ranting NU Rambipuji Kota, di ikuti oleh Kepala Desa, pihak puskesmas, seluruh perangkat desa, anggota BPD, Babinsa dan masyarakat desa yang ikut terlibat dalam antisipasi pencegahan virus covid-19 ini.

“Dengan adanya penyemprotan desinfektan ini dilakukan untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran wabah virus covid-19 diwilayah Rambipuji.” Ujar H. Hariono disela-sela kegiatan

Kepala Desa Rambipuji Dwi Diyah Setyorini mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut bertujuan untuk menghindar adanya penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Rambipuji.

Virus covid-19 sudah menghawatirkan masyarakat, hingga seluruh dunia. Untuk itu, sebut kades menghimbau kepada masyarakat desa Rambipuji agar tetap tenang dan tidak melakukan kegiatan keramaian hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

Masyarakat Rambipuji terlihat sangat antusias bahu-membahu cegah virus covid-19. H.Suparni menyampaikan, ” kami pengurus Ranting NU Rambipuji Kota sangat senang bisa kerjasama dengan Pemerintah Desa Rambipuji, mudah-mudahan cobaan yang kita hadapi saat ini bisa kita atasi, dan semoga semuanya cepat berlalu hingga bisa beraktifitas kembali.” Pungkasnya. (IGI)