Berkah Ramadhan Bulan Berbagi 1000 Dhuafa Bersama LAZISNU

0
865
pcnujember.or.id
Program khusus Ramadhan LAZISNU Jember, anda dapat menghubungi kontak yang tertera, jika ingin mendonasikan sebagian rezeki anda.

Jemberpcnujember.or.id
Jelang Ramadhan 1441 H, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jember, mengajak warga ikut berbagi dengan kaum dhuafa, dengan program khusus Ramadhan “Berkah Ramadhan Bulan Berbagi 1000 Manfaat”.

Fathur Rasyid Ketua LAZISNU Jember mengatakan, program ini terbuka untuk siapa saja yang ingin menyisihkan rezekinya berbagi dengan para dhuafa.

“Ini program kami khusus Ramadhan, penyediaan bantuan makanan dengan membagikan 1000 kotak paket buka puasa selama Ramadhan,” ujar Rasyid.

“Insya Allah launching awal kita akan membagikan 100 paket, kerja sama dengan lembaga AZKA Masjid Jamik Al-Baitul Amin Jember,” lanjutnya.

Baca juga: Diskusi Online PMII Mandala “Dampak Covid-19 terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia”

Dijelaskan Rasyid, program ini juga dilaksanakan bersama badan otonom, lembaga dan MWCNU se-Jember, dengan sasaran penerima selain jamaah masjid juga saudara kita yang membutuhkan.

“Ya selain jamaah masjid, kita bagikan kepada tukang becak, pedagang asongan dan lainnya,” papar Rasyid saat dihubungi pcnujember.or.id via WhatsApp, Senin (20/04) siang.

Dilihat dari sisi manfaatnya program ini juga dapat memberdayakan warung nasi di sekitar lokasi pendistribusian paket buka puasa bagi mereka, sehingga dapat menambah pendapatan. [Aaf]

Baca juga: NU Patrang Launching Gerakan Bersedekah 5000 Paket Sembako

Anda ingin berbagi kebahagiaan dengan dhuafa?, langsung transfer donasi ke rekening LAZISNU yang tertera di bawah ini, atau hubungi kontak yang tersedia.

pcnujember.or.id