- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaSambut Ramadhan, NU Care Jember Bagikan Sembako Bersama GEPPER

Sambut Ramadhan, NU Care Jember Bagikan Sembako Bersama GEPPER

Jemberpcnujember.or.id
Menyambut bulan Ramadhan 1441 H, NU Care-LAZISNU Jember dan GEPPER (Gerakan Pemuda Pakem Rukun), menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa 75 paket sembako diberikan kepada warga RT.03, RW.002 Geladak Pakem, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (26/04) siang.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Direktur NU Care-LAZISNU Jember, pak Nanang sapaan akrabnya. Menurutnya, sementara ini NU Care-LAZISNU Jember fokus menyasar warga Nahdiyyin di setiap MWC dan Ranting se-Jember. Khususnya, santunan kepada keluarga yang membutuhkan.

“Untuk selanjutnya NU Care Jember akan melaksanakan program pembagian 1.000 takjil,” ucap Nanang.

Secara teknis, bantuan diantar langsung oleh Pemuda GEPPER ke rumah masing-masing penerima. Ini dimaksudkan untuk tetap menaati aturan pemerintah agar menghindari kerumunan orang banyak.

sementara itu, Iwan selaku Pemuda GEPPER dan pengurus LDNU Jember menyampaikan, berharap bantuan pangan ini bisa meringankan masyarakat tedampak. Selanjutnya, juga bisa menginspirasi semangat berbagi sesama, terutama bagi warga terdampak corona.

“Kami berharap semangat gotong royong warga NU dan aghniya khususnya semakin bertambah. Istilahnya ta’awun. Apalagi sekarang bulan suci ramadhan, dimana amalan kita dilipatgandakan pahalanya,” kata Iwan. (IGI)

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme