Gerakan Berbagi 1000 Manfaat LAZISNU Jember Terus Bergulir

0
327
NU Jember
Nanang, Direktur LAZISNU Jember, saat turun langsung membagikan takjil di beberapa masjid dan warga. (Foto: pcnujember.or.id)
pcnujember.or.id
Diantara hikmah Ramadhan adalah menumbuhkan rasa peduli kepada sesama, khususnya kepada dhuafa, dan di bulan mulia ini merupakan momentum yang tepat untuk lebih giat lagi bersedekah.

Program Khusus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah NU (LAZISNU) Jember di bulan Ramadhan sudah berjalan sejak awal Ramadhan lalu, dengan tajuk “Bulan Berbagi 1000 Manfaat”.

Baca juga: Berkah Ramadhan, Bulan Berbagi 1000 Dhuafa bersama LAZISNU

Dijelaskan Nanang, Direktur LAZISNU Jember program ini sudah berjalan dan tersebar di setiap kecamatan. Kali ini yang menjadi sasarannya adalah beberapa tempat di Kecamatan Arjasa.

Terdapat tiga masjid sasaran di Arjasa, diantaranya Masjid Baiturrahman, masjid stasiun, dan masjid di wilayah Biting, dengan pembagian 150 paket takjil buka puasa, Sabtu (25/04).

“Kami harap dengan datangnya bulan penuh berkah ini, semakin banyak donatur yang bergabung dengan NU Care LAZISNU Jember,” harap Nanang.

Donasi dari para dermawan yang dipercayakan kepada LAZISNU akan disalurkan dalam bentuk program 1000 takjil, dan 1000 sembako untuk yang berhak. Termasuk penyaluran 1000 zakat.

“Kami akan tetap amanah untuk program-program selanjutnya, demi kesejahteraan warga di wilayah Kabupaten Jember,” ungkapnya.

Bagi anda yang ingin menyalurkan rezeki untuk berbagi bisa menghubungi langsung kontak yang tertera pada gambar di bawah ini. (Aaf)

Baca juga: Sambut Ramadhan, NU Care Jember Bagikan Sembako bersama Gepper

NU Jember