banner 728x250

Gotong Royong Warga Nahdliyyin Dalam Rehab Kantor PCNU Jember

Irwansyah GI/PCNU Jember : Pembangunan salah satu bagian Kantor PCNU Jember yang hampir rampung, Kamis ( 02/7/2020).
banner 120x600

KALIWATES, pcnujember.or.id – Antusias cukup tinggi ditunjukkan Warga NU Jember dalam proses rehabilitasi Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember. Pembangunan kantor yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 41 Kaliwates itu dilakukan secara gotong royong melalui iuran dana dari warga Nahdliyyin.

Ketua PCNU Jember KH Abdullah Syamsul Arifin mengatakan, kebersamaan warga NU sangat menentukan tuntasnya pembangunan kantor itu. “Ini bentuk dukungan warga NU agar bisa maksimal melayani masyarakat,” ungkapnya.

banner 325x300

BACA JUGA : Berdayakan Petani, MWC NU Silo Resmikan Beras NUsantara

Menurutnya, pembangunan Kantor PCNU Jember sudah dikerjakan sekitar 8 bulan, belum genap setahun. Untuk ruang lingkup pekerjaan terdiri dari pembangunan 6 Unit kantor lembaga-lembaga NU, perbaikan Musholla kantor, taman asri, dan pemasangan paving.

“Kami Pengurus PCNU Jember mengucapkan terimakasih kepada segenap warga NU yang telah berkonstribusi menyumbangkan dananya terhadap program pembangunan. Syukur Alhamdulillah , pembangunan bisa terselesaikan. Tinggal pemasangan paving, InsyaAllah minggu ini sudah selesai,” terang Kiai yang akrab disapa Gus Aab itu.

Ia berharap, semua unsur di dalam NU bisa turut merawat gedung baru tersebut dan berupaya meningkatkan kinerja organisasi Nahdlatul Ulama. “Sehingga dapat melayani masyarakat, berkontribusi nyata melalui berbagai kegiatan pengabdian untuk kemandirian ummat,” harapnya.

Reporter : Irwansyah GI
Editor : Maulana

banner 325x300